by

36 Atlet Karate Ikuti Kejurda Kapolda Cup V

MAJALENGKA, SC – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, didampingi Wakapolres, Kompol Hidayatullah, melepas atlet karate Kabupaten Majalengka, pada Rabu (12/12/2018).

Sebayak 36 atlet tersebut akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkanas Kapolda Cup V, bertempat di Mapolda Jabar yang akan digelar sejak tanggal 13 hingga 15 Desember 2018.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono selaku pembina karate Kabupaten Majalengka dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus karate dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para atlet karate Majalengka tersebut.

“Kami harapkan para atlet agar penuh semangat dan jaga sportifitas yang tinggi serta tampil dengan optimal dalam mengikuti kejurda tersebut,” ungkapnya.

Karena, lanjut dia, hal itu merupakan cerminan atlet yang profesional, sehingga nantinya atlet karate Kabupaten Majalengka dapat mengharumkan nama Majalengka di tingkat nasional. 

“Kami juga mohon dukungan dan do’a dari seluruh pihak, semoga kontingen kita bisa tampil menjadi yang terbaik dalam Kejurda Inkanas Kapolda Cup V ini,” jelasnya. (Eka)

Comment

News Feed