by

Geger Mayat yang Sudah Membusuk di Adidharma

GUNUNGJATI,SC- Temuan mayat berjenis kelamin laki-laki membuat geger warga Desa Adidharma, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon. Mayat ini ditemukan dalam kondisi telungkup di rumahnya dan sudah mengeluarkan bau busuk pada Sabtu (8/12/2018) sekira pukul 20.30.

Sosok mayat tersebut diketahui bernama Rio Eep Syuaeb (53), warga RT 02 RW 01, Desa Adidharma, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Aparat desa setempat, Endiyanto mengatakan, pihaknya mengetahui temuan mayat tersebut dari saudara korban yang menemukannya pertama kali. Korban ditemukan saudaranya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Mayat ditemukan pertama kali oleh saudaranya,” ujarnya. Mendapat laporan dari warga, aparat desa tersebut langsung menuju TKP.

Sesaat kemudian, Endiyanto langsung melaporkan temuan warganya itu ke Polsek Gunungjati. “Kemudian kami laporkan ke petugas Polsek Gunung Jati,” ujarnya. 

Menurut Endiyanto, sosok mayat yang ditemukan di dalam rumahnya sendiri itu diperkirakan sudah meninggal sudah dalam waktu tiga atau empat hari lalu. “Diperkirakan sudah meninggal 3 atau 4 hari lalu,” kata Endiyanto.

Korban diduga meninggal karena sakit jantung. Karena dari jasad korban tidak ada tanda- tanda motif perampokan atau pembunuhan. Di dalam rumahnya terpantau harta bendanya masih utuh, tidak ada yang hilang.

Tidak berselang lama, petugas dari Kepolisian Polsek Gunungjati bersama Koramil Gunungjati tiba di TKP. Petugas kemudian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Gunungjati, Kota Cirebon, untuk diotopsi.(Islah)

Comment

News Feed