by

Jelang Tahun Baru Kapolres Sidak Pangan

MAJALENGKA, SC – Menjelang Tahun Baru 2019 dan Natal 2018, untuk mengetahui harga pangan dan memantau stok bahan pokok sembako, Polres Majalengka, intansi pemerintah beserta Tim Satgas Pangan yang di dalamnya adalah Dinas Perdagangan Kabupaten Majalengka melakukan sidak Pasar Tradisional Kadipaten, Kamis (13/12/2018).

Kapolres Majalengka, AKBPMariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Kadis Perdagangan Kabupaten Majalengka Rd.Muhammad  Umar Maruf S. Sos. MSi, Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah,S.H.,S.I.K. mengatakan, kegiatan bersama Tim Satgas Pangan ini guna memantau dan mengecek langsung, ketersediaan pangan di pasar, harga pangan, serta mutu pangan di pasar.

“Sidak Ini untuk mengetahui harga pangan dan stok sembako di pasar, dari hasil sidak diketahui bahwa ketersediaan pangan di pasar tradisional Kadipaten masih stabil dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sampai pada tahun baru dan natal mendatang. Meski untuk harga sembako ada kenaikan sedikit di beberapa item,” tuturnya.

“Iya, untuk persedian bahan pokok di pasar cukup hingga Tahun Baru dan Natal. Masalah kenaikan harga kita akan pelajari, apakah kenaikan harga tersebut akibat adanya penimbunan bahan pokok atau bagaimana. Kalau terbukti melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai hukum,” jelasnya. (Eka)

Comment

News Feed