by

Karna Tutup MTQ ke-48

MAJALENGKA, SC –  Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)  ke- 48 yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Desember  ditutup secara resmi oleh Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd sekaligus penutupan pameran Majalengka Aqro Tahun 2018 bertempat di lapangan bola Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran, Rabu, (12/12/2018).

Ketua LPTQ Kabupaten Majalengka Abdul Gani mengatakan MTQ ke-48 menyatakan bersyukur kegiatan MTQ ke- 48 sukses digelar. Kegiatan MTQ ini merupakan sarana dalam rangka syiar Islam khususnya untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan kepada Sang Khalik Allah Swt.  Sehingga akan terbentuk manusia Qurani dalam upaya mewujudkan Majalengka Religius, Adil,  Harmoni,  dan Sejahtera (Raharja).. 

“Harapan saya dengan MTQ ke-48 kita bisa  meningkatkan pemahaman masyarakat pada kandungan Al Quran sebagai sumber inspirasi dan motivasi untuk membangun kualitas diri dan lingkungan yang tertib,  aman, dan tentram dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt, ” ujarnya.

Sementara itu Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan kegiatan MTQ ini merupakan kegiatan pertama pada masa jabatannya sebagai Bupati Majalengka sisa masa jabatan. Kegiatan ini  menjadi penting  karena akan  meningkatkan kualitas keimanan agar selalu  taat  kepada Allah Swt. Serta mencintai bangsa dan negara khususnya Kabupaten Majalengka. 

Diakhir acara diserahkan piala kepada para pemenang dan juara umum MTQ ke- 48 diraih oleh Kecamatan Talaga. (Eka)

Comment

News Feed