by

Majalengka Kabupaten Peduli HAM 2018

MAJALENGKA, SC- Bupati Majalengka, DR H Karna SobahiMMPd kembali menerima penghargaan. Kali ini  meraih penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2018. Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly pada acara peringatan Hari HAM se-Dunia ke-70 dan penganugerahan Kabupaten Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik berbasis HAM di Kantor KemenkumhamRI, Selasa (11/12/2018).

Acara puncak peringatan Hari HAM se-Dunia ke-70 dibuka langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla sekaligus memberikan penghargaan kepada para gubernur atas upayanya dalam membina dan mengembangkan sebagian besar atau seluruh kabupaten/kota di wilayahnya menjadi kabupaten/kota Peduli HAM.

Kepala Bagian Protokoler Setda Majalengka, Hj. Neni Sofia Iriani  mengaku bersyukur di akhir masa jabatan Bupati Majalengka 2013 – 2018 Bupati Majalengka Karna Sobahi menerima penghargaan sebagai kabupaten atas kepedulian terhadap penegakan hukum dan hak asasi manusia.

“Penghargaan ini akan selalu menjadi motivasi bagi Kabupaten Majalengka di tahun-tahun akan datang, “paparnya. 

Sementara itu Bupati Majalengka Karna Sobahi memohon dukungan dari masyarakat Majalengka agar ke depan Majalengka lebih baik,  lebih sejahtera dalam mewujudkan visi Majalengka yang Religius,  Adil,  Harmonis dan Sejahtera (Raharja). (Eka/SC)  

Comment

News Feed