by

Mayat Perempuan Penjual Gorengan Penuh Luka Tusuk

TALUN, SC- Temuan mayat berjenis kelamin perempuan diduga korban pembunuhan menggegerkan warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (01/12/2018). Mayat tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di samping jalan dekat jembatan, tepatnya di wilayah perbatasan Desa Sampiran dan Desa Ciperna Blok Tutukan, Kecamatan Talun.

Informasi yang berhasil dihimpun Suara Cirebon di lokasi kejadian menyebutkan, korban ditemukan dalam kondisi terlentang dan terdapat beberapa luka tusukan di bagian leher. Korban diduga dibunuh orang tak dikenal (OTK) dan jasadnya dibuang di lokasi tersebut. Mayat ditemukan pertama kali oleh pengendara sepeda motor yang melintas dijalan tersebut.

Menurut warga perumahan Bumi Sampiran Indah, Slamet Sisyanto (38), mayat ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB dalam kondisi sudah terlentang kaku. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan baju warna orange dan celana jeans warna coklat.

“Ada warga yang mengantar anak ke sekolah mampir ke warung saya, dia memberi tahu ada mayat perempuan tergeletak di pinggir jalan dekat jembatan. Tapi lokasi itu masuk Blok Tutukan Desa Ciperna,” papar Slamet.

Mendapat laporan warga, kemudian Slamet melaporkannya ke security (Satpam) perumahan tersebut, Suyud. Kemudian keduanya bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Mayat ditemukan tanpa identitas, di bagian lehernya ada dua luka bekas tusukan tapi kondisi lukanya bersih, tidak ada darah,” ujar Slamet. (Islah)

Comment

News Feed