by

Sejumlah Pejabat Kemenag Majalengka Dilantik

MAJALENGKA, SC-  Di penghujung tahun 2018 Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. melantik sejumlah pejabat di lingkungan Kemenag,  Kamis (13/12) siang. Sebanyak 27 pejabat yang terdiri dari satu Kasi, 2 Kepala MIN dan 24 kepala KUA, dilantik sekaligus.

Dalam kesempatan tersebut Yayat Hidayat mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik. Ia berharap agar semuanya bisa mengemban tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab. 

Sebagai bekal, Yayat memberikan tips sukses kepada semuanya dalam mengemban tugas. Menurutnya ada 5 kunci agar bisa sukses, yaitu jujur, disiplin, komunikatif,  dukungan seorang istri atau pasangan dan kerja keras. 

Kemudian Yayat juga mengingatkan terkait netralitas ASN menjelang pilpres dan pilleg. Ia meminta agar semua ASN bersikap netral, jangan sampai menampakkan diri mendukung kubu A atau kubu B. 

Terakhir ia menjelaskan terkait persiapan HAB ke-73 Kemenag, ia meminta agar semua pihak berperan dan berpartisipasi aktif dalam memeriahkan seluruh rangkaian HAB Kemenag.

“Saya minta dukungan dari semua, doa dan ikhtiar, terutama dari para istri pejabat untuk senantiasa membangun kerja sama demi sebuah kesuksesan bersama”, pungkas Yayat. (Eka)

Comment

News Feed