by

Warga Lemahabang Tewas di Pantura Arjawinangun 

ARJAWINANGUN, SC- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan by pass pantura Cirebon. Kali ini, peristiwa tragis terjadi di kawasan Arjawinangun, tepatnya di Desa Kebonturi, Selasa dini hari (4/12/2018) sekira pukul 02.30. Sebuah kendaraan truk yang tidak diketahui nomor polisinya menabrak sepeda motor Yamaha Mio F 3809 IJ dari belakang.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor, Mastur (24), warga RT 07 RW 02 Desa/Kecamatan Lemahabang harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis akibat luka yang diderita. Sedangkan penumpangnya, Windha Retnowati (31) asal warga yang sama meregang nyawa di lokasi kejadian akibat benturan keras di bagian kepala.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar mengatakan, insiden maut itu terjadi ketika kendaraan truk yang tidak diketahui nopolnya melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Sesampai di lokasi truk tiba-tiba menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang melaju searah didepannya.

“Kejadiannya sekitar pukul 02.30, kemudian dilaporkan ke Unit Laka sekitar pukul 02.45,” kata Kanit.

Menurut Endang, akibat kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka terkena benturan keras ke aspal hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Arjawinangun. Sedangkan penumpangnya meninggal dunia di lokasi. “Kendaraan truk tidak diketahui nopolnya karena setelah menabrak langsung melarikan diri,” ujarnya.

Untuk kepentingan proses penyelidikan, petugas mengamankan sepeda motor Yamaha Mio beserta satu lembar STNK motor tersebut di Mapolsek Arjawinangun. (Islah)

Comment

News Feed