by

Geger Bayi Dibuang di Pekarangan

INDRAMAYU, SC–  Masyarakat Desa/Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu seketika heboh dengan ditemukannya bayi mungil yang masih hidup di pekarangan milik warga. Bayi yang dibuang orang tuanya itu ditemukan warga pada hari Kamis (03/01) sekitar pukul 05.00.

Informasi warga setempat, yang menemukan bayi pertama kali adalah salahsatu anak dari H Ade. Saat itu ia baru bangun tidur, terdengar tangisan bayi dari samping rumahnya.

Yang bersangkutan pun segera memberitahukan pada bapaknya. Pasalnya ia merasa aneg karena suara tangis bayi berasal dari pekarangan rumah.

“Tadinya saya mendengar suara mirip kucing dari luar rumah. Setelah saya periksa lihat ternyata sesosok bayi yang bertikar daun pisang dengan posisi terlentang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sliyeg, Indra Hermawan menirukan keterangan anak H Ade.

Menurut Indra, saat itu yang bersangkutan merasa ketakutan dan memberitahukan warga. Selanjutnya bayi tersebut dievakuasi dari lokasi penemuan bayi ke tempat yang lebih nyaman.

“Bayi tersebut langusng dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sliyeg guna mendapatkan penanganan dan perawatan intensif dari tim medis,” kata dia.

Sementara itu warga setempat menduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya karena hasil hubungan gelap. (C Tisna)



Comment

News Feed