by

Alumni STNPL 1984-1994 Gelar Reuni

GUNUNGJATI, SC– Alumni Sekolah Teknik Negeri Perikanan Laut (STNPL) Kota Cirebon angkatan 1984-1994 menggelar reuni di kediaman salahsatu alumnus, Mustamid AM SPd SH MH di Gunungjati, Minggu (6/1). Hadir pada acara ini para alumni, perwakilan guru, dan tamu undangan.

Mustamid mengatakan, reuni ini merupakan ajang bagi para alumni STNPL untuk mengeratkan tali silaturahmi dan mengenang kembali masa-masa sekolah dulu. Selain itu juga sebagai momen untuk mengobati rasa rindu dan mempererat jalinan persahabatan dan persaudaraan.

“Sudah lama kami tidak berjumpa dan pada hari ini semuanya terbayar. Kami bahagia bisa bertemu kebali, bahkan kebahagiaan ini semakin terasa dengan kehadiran salah seorang guru kami yang dulu membimbing dan mengajari kita,” katanya.

Ditambahkan, pertemuan ini merupakan karunia setelah 23 tahun tidak berkumpul. Dan selama ini pula banyak yang berubah.

“Beberapa guru dan sahabat kita juga telah mendahului kita. Untuk itu mari kita mendoakan mereka, semoga diampuni kesalahan dan diterima amal baiknya,” pintanya.

Mustamid meminta kepada para alumni untuk memetik hikmah dari reuni, bukan sekadar pelampiasan rasa kangen, tapi juga mempererat jalinan tali silaturahmi.

“Mengambil tema merajut tali silaturahmi dapat mewujudkan tali rasa, tali kasih, dan indahnya nilai kebersamaan, saya berharap mengajak seluruh alumni STN PL untuk menjaga tali silaturahmi agar semakin erat,” pintanya. (Vicky)

Comment

News Feed