by

46 Personel Polres Majalengka Naik Pangkat

UPACARA Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 01 Juli 2019 dan PNS Polri TMT 01 April 2019 Tingkat Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. memimpin langsung Upacara Korp Raport kenaikan pangkat kepada personel Polres Majalengka, di halaman Mapolres Majalengka Jl. K.H. Abdul Halim No. 518 Majalengka, Senin (01/07).

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diberikan kepada 46 personel Polres Majalengka, di antaranya Iptu ke AKP 1 orang, Aiptu ke Ipda 1 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 1 orang, Brigadir ke Bripka 30 orang, dan 13 orang PNS Polri.

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada Bhayangkara Polri, yang telah mengabdikan dirinya pada institusi secara sungguh – sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diberikan selain pada masa waktu pengabdian yang cukup tanpa cacat, yang bersangkutan setidaknya memiliki satya lencana Bintang Bhayangkara Nararya, serta didukung dengn kinerja yang baik, sesuai dengan penilain sistem manajemen kepolisian dengan nilai diatas standar.

“Untuk itu momen kenaikan pangkat pengabdian ini agar dapat dijadikan motivasi kepada seluruh personel polres Majalengka, terutama yang masih muda-muda untuk menjaga etika dan disiplin masing-masing pribadi dalam melaksanakan tugas kepolisian kepada bangsa dan negara dengan kesadaran bahwa tugas Polri merupakan pengabdian yang sangat mulia dan bernilai ibadah,” ujar AKBP Mariyono. (Eka/SC) 

Comment