by

Jaga Aset, Dishub Butuh Pemagaran

SUMBER, SC- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cirebon, Drs Imron Rosyadi MAg melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon. Kedatangan Imron disambut Kepala Dishub Kabupaten Cirebon, Abraham Muhammad. 

Dalam kesempatan tersebut Imron mengatakan, maksud dan tujuan kunjungannya ke Dishub Kabupaten Cirebon, pihaknya ingin mengetuhi permasalahan yang ada di Dishub. “Pertama bersilaturahmi dengan kepala Dishub, kedua ingin mengetahui program dan permasalahan di Dishub ini,” ujar Imron kepada teman-teman jurnalis di Depan Gedung Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kabupaten Cirebon, Selasa (9/7).

Dari agenda tersebut, pihaknya mengetahui permasalahan dan kebutuhannya. Dari belanja masalah itu, pihaknya juga akan mengajak intansi terkait untuk bersama-sama melangkah lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Kepala Dishub Kabupaten Cirebon, Abraham Mohamad mengatakan, pada kunjungan Plt Bupati Imron, lanjut Abraham, atasannya itu bisa melihat langsung area sekitar Gedung Pengujian Kendaraan Bermotor. Pesannya, kondisi gedung yang ada sangat butuh pembenahan segera.

“Melihat kondisi dan situai yang rawan, makanya perlu ada pemagaran. Karena itu, sebenarnya paradigma Dishub itu, tidak boleh mencari duit,” tuturnya.

Terkait aktivitas pengujian kendaraan bermotor, untuk menjaga kebersihan mobil yang akan diuji, Dishub menyediakan  jasa pencucian mobil yang dikelola Koperasi.

“Target saya akhir 2019 Dishub terintegrasi dari mulai internal, misalnya tembok keliling. Jangan sampai aset Dishub ini terbuka,” ujarnya. (M Surya)

Comment