by

CYLC Kembali Gelar Bakti Sosial

KABUPATEN CIREBON, SC– Cirebon Yamaha Lexi Comunity (CYLC) kembali menggelar bakti sosial berbagi sembako kepada kaum duafa dan anak yatim  di empat titik masing-masing kordinator CYLC.

Menurut Ketua CYLC, Suherman menjelang minggu terakhir di bulan yang suci ini pihaknya bersama teman-teman bisa sedikit berbagi rejeki kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 ini. Hal itu merupakan satu bentuk kepedulian CYLC kepada sesama mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban mereka.

“Mereka adalah tanggung jawab kita bersama bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Mari bersama-sama kita saling membantu yang memungkinkan terwujudnya kegotong-royongan semua lapisan masyarakat untuk membantu antar sesama ketika kita memiliki rejeki lebih. Bakti sosial ini adalah hasil inisiatif  dari teman-teman anggota CYLC semua dan dana yang terkumpul dari anggota kami semua,” katanya, kemarin.

BACA JUGA: CYLC Bagi-bagi Nasi Box

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang sudah menyisihkan sedikit rejekinya untuk saling berbagi dan hingga berjalannya kegiatan ini dengan lancar mudah-mudahan mendapatkan berkah di bulan yang penuh rahmat ini,” tambahnya.

Herman berharap apa yang pihaknya berikan ini bisa membantu mereka semua di tengah pandemi Covid-19 ini dan PSBB. “Mari kita bersama-sama saling bantu mereka dan mudah-mudahan virus Corona ini dapat segera berakhir supaya kita dapat beraktivitas seperti semua,” katanya. (Vicky)

Comment