by

HCCI Bagikan Paket Sembako untuk Jompo dan Pengemudi Ojek

ASTANAJAPURA, SC- Honda City Club’ Indonesia (HCCI) menggelar pembagian paket sembako kepada 150 warga jompo dan pengemudi ojek di Desa Mertapada, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Sekjen HCCI, Topang Nurjaya SH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan didasari rasa kepedulian antar sesama dan untuk menciptakan kebersamaan melalui berbagai yang positif. Pasalnya, menurut dia, bulan Ramadan ini menjadi salah satu bulan lumbung pahala dan berkah dalam berbagi untuk sesama.

BACA JUGA: Lagi, Satu Orang di Kabupaten Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Kami dari HCCI menggalang dana bersama rekan-rekan yang bertujuan agar dari dana yang terkumpul tersebut kita bisa bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan Alhamdulillah, hari ini (Kamis, 21/05/2020) niat kami bisa terealisasi, walaupun dengan jumlah yang tidak seberapa,” katanya kepada Suara Cirebon saat memberikan bantuan secara simbolis di halaman RM Saung Samudra, Kamis (21/05/2020).

Namun, lanjut dia, kegiatan tersebut dapat bermanfaat, pasalnya saat ini masyarakat tengah dilanda kecemasan terkait pandemi virus Corona. Terlebih, saat ini juga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bahkan, pihaknya juga merasa bersyukur, karena mendapat respon positif dari berbagai pihak. Hal itu tersebukti, karena kegiatan ini diikuti berbagai perkumpulan dan instansi terkait, baik swasta maupun pemerintah.

BACA JUGA: Ditambah 3, Total Sudah 8 Titik Ruas Jalan di Kota Cirebon Ditutup

“Kami sangat yakin, bahwa di negeri ini masih sangat banyak insan yang berhati mulia dan peduli akan sesama. Dan saya kira saat ini di bulan yang penuh ampunan dan magfiroh ini kita berlomba untuk berbuat kebaikan. Semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho Allah SWT,” pungkasnya. (Agus)

Comment