by

Peduli Sesama, PAG Sumbang Sembako Melalui ATM Beras Berkah Polresta Cirebon

CIREBON, SC- Peduli terhadap sesama, kumpulan Perwira Alih Golongan (PAG) yang berdinas di Polresta Cirebon memberikan beras dan mie instan untuk masyarakat yang terdampak wabah covid-19 melalui ATM beras berkah Polresta Cirebon.

Bantuan sebanyak 2 kwintal beras dan 20 dua mie instan diberikan kepada Kasubag Sapras Polresta Cirebon sebagai penanggung jawab untuk menyalurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Ketua Paguyuban PAG, H. Sanawi yang bertugas sebagai Wakasat Bimmas Polresta Cirebon menjelaskan, kegiatan ini diambil setelah mengadakan rapat intern dan ahirnya sepakat ingin membantu masyarakat yang saat ini sulit mencari penghasilan karena dampak pandemi covid-19.

“Ini dari semua anggota PAG yang berdinas di Polresta Cirebon baik yang di polsek maupun di Polresta berjumlah 84 orang, dibelikan 2 kwintal beras dan 20 dus mie instan, yang akan diserahkan kepada Kasubag Sapras sebagai penanggung jawab di Polresta Cirebon pada Jum’at (8/5/2020),” kata Ketua Paguyuban PAG.

Baca Juga: Perbup Sudah Diteken Bupati Cirebon, Payung Hukum BLT DD Sedikit Lagi Selesai

Setelah diterima oleh Kasubag Sapras, beras dan mie instan itu akan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, melalui ATM Beras Berkah Inovasi Polresta Cirebon yang biasa dibagikan, pada Jum’at sore.

Sanawi berharap, barang yang dia berikan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19. “Mudah-mudahan ini bermanfaat buat mereka dan dapat mengurangi beban hidup mereka yang saat ini benar-benar kesulitan mencari nafkah akibat wabah covid-19,” harapnya.

Baca Juga: PDP Terkonfirmasi Positif Bertambah, Satu Meninggal Lagi

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M Syahduddi mengatakan, sebagai pimpinan dia sangat berterimakasih kepada Paguyuban PAG yang telah ikut berpartisipasi di musim pandemi Covid-19 ini. (Kirno)

Comment