by

Pemdes Karangmekar Tingkatkan Pelayanan

KABUPATEN CIREBON, SC- Program pembangunan Desa Karangmekar, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, terus digenjot demi terciptanya masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan. Hal tersebut disampaikan Kuwu Karangmekar, Rusmanto, kepada Suara Cirebon, Senin (18/05/2020).

“Saat ini beberapa proyek pembangunan yang menggunakan Anggaran Silpa Tahun 2019 sudah sebagian selesai, seperti rabat beton sebanyak 12 titik yang terbagi di enam blok dan pipanisasi yang berlokasi di Dusun 5 dan Dusun 3, semuanya sudah terselesaikan, sementara yang masih dalam tahap penyelesaian lainnya adalah pembangunan Rutilahu sebanyak 10 unit,” ujarnya.

BACA JUGA: Peserta BPJS JKN di Kabupaten Cirebon Baru 62 Persen

Dirinya mengharapkan kepada semua pihak, baik perangkat desa, lembaga desa, masyarakat dan unsur terkait lainnya untuk membangun sinegritas yang sejalan.  Pemerintahan desa akan berjalan sesuai harapan dengan catatan adanya dukungan dan kerja sama positif dari semua pihak.

“Karena tanpa adanya dukungan dan kerja sama apapun yang kita lakukan akan sulit tercapai, oleh karenanya, saya sebagai kuwu baru, tentunya sangat berharap adanya profesionalisme kinerja dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat sebagai prioritas utama,” katanya.

BACA JUGA: Zona Merah, Kabupaten Cirebon Perpanjang PSBB atau Tidak?

Di sisi lain, Rusmanto pun menghaturkan terimakasih kepada salah satu perusahaan yang telah memberikan bantuan sembako kepada kurang lebih 200 warga yang masuk kriteria jompo dan duafa. “Di saat seperti sekarang ini, apapun bentuk bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangatlah berarti, termasuk santunan yang diberikan oleh salah satu perusahaan swasta kepada warga kami,” pungkasnya. (Agus)

Comment