by

Positif Corona di Kota Cirebon Bertambah 1, Jadi 7 Kasus

KOTA CIREBON, SC- Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah satu, per Sabtu (9/5/2020). Sehingga, total pasien positif di Kota Wali ini berjumlah 7 kasus.

Berdasarkan pantauan Suara Cirebon di laman resmi pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kota Cirebon, jumlah total orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 30 orang, 8 orang di antaranya masih dalam proses pemantauan, sedangkan sisanya sudah selesai pemantauan.

Sedangkan jumlah kasus orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Cirebon sebanyak 336 ODP, 11 orang di antaranya masih dalam proses pemantauan, sedangkan sisanya sudah selesai pemantauan.

Baca Juga: Ditertibkan Satpol PP di Hari ke Empat PSBB, Pedagang di PGC Kota Cirebon Melawan

Untuk kasus positif Covid-19, yang sebelumnya berjumlah 6 positif, per Sabtu (9/5/2020) bertambah 1 orang. Jadi total keseluruhan positif Covid-19 di Kota Cirebon 7 kasus, 5 orang di antaranya masih dalam pengawasan, 1 orang meninggal dunia, dan 1 orang dinyatakan sembuh.

Saat wartawan Suara Cirebon coba mengkonfirmasi Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cirebon, dr H Edy Sugiarto MKes perihal penambahan kasus positif tersebut, hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban. (M. Surya)

Comment