by

DPP TMP Bantu APD dan Penyemprotan ke Majalengka

MAJALENGKA, SC- Pemerintah Kabupaten Majalengka kembali menerima sumbangan  perlengkapan untuk penanganan Covid-19. Bantuan yang diterima kali ini berupa 200 buah Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Majalengka. Bantuan ratusan APD tersebut berasal dari Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait.

Selain bantuan APD, TPM juga akan menerjunkan kadernya untuk melakukan penyemprotan disinfektan di pasar tradisional serta tempat umum lainnya di Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka H Karna Sobahi yang menerima langsung bantuan tersebut mengatakan, dirinya memberikan apresiasi terhadap Maruarar Sirait yang begitu peduli dan perhatian terhadap masyarakat Majalengka, meski tak lagi menjadi anggota DPR RI.

“Bang Ara itu sangat luar biasa. Di tengah pandemi Covid-19 ini, beliau telah banyak berbuat nyata dalam membantu masyarakat Majalengka,” kata Karna di halaman Kantor Bupati Majalengka, Jumat (12/6/2020).

BACA JUGA: Diduga Gegara Tebang Pohon, Seorang Ayah di Majalengka Tega Laporkan Anak Kandungnya ke Polisi

Karna juga menyampaikan teriama kasihnya atas keterlibatan kader serta relawan TMP Majalengka yang terus berbuat untuk masyarakat Majalengka.

“Ini bantuan yang ketiga di masa pandemi Covid-19 ini, setelah sebelumnya penyemprotan disinfektan di ratusan desa, pembagian ribuan sembako dan sekarang penyerahaan 200 APD bagi tenaga medis,” kata Bupati yang diusung dari PDI Perjuangan tersebut.

Hal yang sama disampaikan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Abdy Yuhana yang juga hadir bersama puluhan relawan TMP Majalengka.

“Bang Ara selalu mengutip pernyataan Bung Karno, Jas Merah. Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah. Dan Bang Ara selalu menyuarakan gotong royong. Inilah bukti nyata beliau berbuat bagi masyarakat,” ucap legislator PDIP dapil Majalengka-Subang-Sumedang  ini.

BACA JUGA: Kapolres Majalengka Silaturahmi ke PWI

Ketua DPP TMP Maruarar Sirait melalui ponselnya menuturkan, apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya bagi masyarakat Majalengka. Terlebih dirinya pernah menjadi anggota DPR selama tiga periode mewakili dapil Sumedang-Majalengka-Subang. “Saya berbuat atas nama kemanusian dan sebagai bentuk ucapan terima-kasih karena saya tiga periode terpilih menjadi wakil rakyat,” katanya. (Dins)

Comment