by

Polsek Mundu Bagikan Sembako

KABUPATEN CIREBON, SC- Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020 di tengah pandemi virus Corona, Polres Cirebon Kota ( Ciko) melalui Polsek  Mundu membagikan sembako berupa beras seberat 5 kg kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Mundu, Senin, (29/06/2020).

Sembako tersebut dibagikan di Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, yang merupakan wilayah hukum Polsek Mundu, dan akan dilakukan di setiap desa yang ada di Kecamatan Mundu, yang akan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa setempat .

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda  melalui Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi. SH mengungkapkan Polri tanggap dan bekerja keras apapun kebijakan Pemerintah, amankan dan laksanakan pendistribusian Pembagian sembako kepada masyarakat  dimasa pandemi Virus Corona, begitupun dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, yang merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Polri, dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras 5 kg kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mundu. 

“Pembagian Bansos ini  merupakan bukti nyata Polri peduli, dan Polsek Mundu merealisasikan Bansos beras 5kg kepada15 warga jompo, dilakukan di Desa Setupatok, oleh Bhabinkamtibmas desa setempat kepada masyarakat, dalam membantu sesama yang membutuhkan, ditambah saat ini sedang pandemi Virus Corona,” ujar Ade Subandi kepada Suara Cirebon.

Ade Subandi menyampaikan semoga apa yang sudah diterima masyarakat mudah – mudahan dapat  membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid 19, diharapkan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Mundu selalu menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat, sehingga terwujudnya Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

BACA JUGA: Polsek Kedawung Bagikan Sembako

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Setupatok Aiptu Suhartono mengatakan untuk Desa $etupatok sendiri ada paket beras  5 kg, yang akan dibagikan Polsek Mundu kepada 15  warga yang kurang mampu dan jompo,  sekaligus membantu meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak selama pandemi covid-19 ini.

“Dengan turun langsung ke warga seperti ini maka bansos bisa langsung tersampaikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Mundu yang terdampak Covid-19,” ujarnya. (Baim)

Comment