by

Dua Bocah Perempuan Ditemukan Meninggal di Sungai Jamblang Cirebon

KABUPATEN CIREBON, SC- Dua bocah perempuan berusia 15 tahun, SA dan HM asal Desa Wangunharja, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon ditemukan meninggal di Sungai Jamban Siban masuk wilayah desa setempat, Senin (27/7/2020).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi SIK MSi melalui Kasubag Humas, Iptu M Soleh SH mengatakan, sebelumnya mereka bermain kemudian berenang di sungai tersebut. Namun, karena tidak bisa berenang, kedua bocah tersebut akhirnya tenggelam.

“Ditemukan 2 orang anak meninggal dunia yang di sebabkan tenggelam dan terseret arus sungai di Sungai Jamban Siban termasuk Desa Wangunharja, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon pada hari Senin 27 Juli 2020 pukul 14.00 WIB,” katanya.

BACA JUGA: Pelajar 16 Tahun Tewas di Jalur Pantura Tegalkarang

Setelah ditemukan, jelas Iptu Soleh, kemudian kedua korban di larikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon. Namun, pada pukul 17.30 kedua korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit setempat.

“Keluarga duka menerima atas kejadian tersebut dan menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan musibah,” pungkasnya. (Kirno)

Comment