by

Pemkab Majalengka Lakukan Rotasi Jabatan

MAJALENGKA, SC- Rotasi jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Majalengka kembali dilakukan. Mutasi jabatan  yang dilakukan Selasa (30/6/2020) ini merupakan kedua kalinya dalam satu bulan terakhir.

Tercatat ada 86 ASN  yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, bertempat di lapangan tenis Setda Majalengka.

Dari 86 ASN yang akan menempati jabatan baru adalah Camat Argapura, Ono Haryono. Dia  dilantik untuk mengisi posisi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Majalengka. Jabatan ini sebelumnya diisi oleh Hj. Neni Sofia Iriani yang memasuki masa purnabakti.

Dalam amanatnya Bupati Majalengka,H. Karna Sobahi mengatakan, dengan adanya pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka yang telah memasuki masa purnabakti, maka perlu untuk dilakukan proses mutasi,rotasi dan mutasi. Hal itu dilakukan, agar kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya tidak terlalu lama. Dengan demikian, tidak akan mengganggu kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Jabatan adalah kepercayaan dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dengan harapan ada peningkatan hasil kerja di bidang tugas yang diemban,” katanya.

Karena itu kata Bupati Karna ASN yang menempati posisi jabatan baru itu dituntut mampu mengemban amanah yang diberikan, serta memberikan kontribusi dan manfaat bagi kemajuan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA: Proyek Pulau Lalu Lintas Dianggap Pemborosan

“Semoga melalui momentum ini dapat memunculkan kekuatan besar dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Majalengka,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karna memberikan ucapan selamat kepada ASN yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik semoga semuanya memiliki kinerja yang unggul, mampu berinovasi yang dapat dirasakan manfaatnya bagi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. (Dins)

Comment