by

Pesepeda Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter

MAJALENGKA, SC- Seorang pesepeda, M Hisyam (19) warga Blok Kamis, Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka  terjatuh ke dalam jurang sedalam 10 meter, saat bersepeda  di Kawasan Bukit Panyaweuyan, Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Korban sempat mendapat perawatan dari petugas medis, namun, karena luka yang parah, nyawanya tak tertolong.

Menurut Kapolsek Argapura, Iptu Sarjiyo, kejadian tersebut bermula ketika rem sepeda milik Hisyam diduga blong, sehingga kehilangan kendali dan masuk ke jurang Sungai Cigirang sedalam kurang lebih 10 meter.

“Sepeda korban diduga ada gangguan pada remnya, sehingga ketika perjalanan menurun korban tidak bisa menguasai sepedanya hingga meluncur dan masuk jurang Sungai Cigirang sedalam 10 meter,” ungkap Kapolsek, Rabu (15/7/2020) kemarin.

BACA JUGA: Permintaan Hewan Ternak Kurban di Majalengka Masih Sepi

Kapolsek menjelaskan, peristiwa naas itu, terjadi pada Selasa (14/7/2020), sekitar Pukul 13.00 WIB. Korban dievakuasi oleh petugas bersama masyarakat setempat dan langsung dilarikan ke Puskemas Maja.

“Namun, karena luka yang cukup serius. Kemudian, korban dirujuk ke RSUD Cideres. Dan sekitar pukul 16.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya. (Dins)

Comment