by

Polsek Gegesik Santuni Anak Yatim

KABUPATEN CIREBON, SC- Polsek Gegesik Polresta Cirebon memeriahkan peringatan HUT ke-74 Bhayangkara dengan mengadakan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim di wilayah sekitar, Rabu (1/7/2020).

“Pada peringatan HUT ke-74 Bhayangkara ini kami mengawalinya dengan melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan acara potong tumpeng. Setelah itu, kami memberikan santunan kepada anak yatim yang ebrada di sekitar area Mapolsek Gegesik. Dan terakhir peringatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Gegesik, Ustadz Sirojudin,” kata Kapolsek Gegesik, AKP Sayidi SH, kepada Suara Cirebon.

Menurut  Sayidi, pemberitan santuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Gegesik terhadap masyarakat sekitar. “Semoga kondusifitas masyarakat di wilayah Kecamatan Gegesik selalu terjaga, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan rasa aman dan nyaman, seperti tagline HUT Bhayangkara tahun ini, dimana Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif,” pungkas Kapolsek Gegesik. (Taufik/SC)

Comment