by

Polres Sediakan Posko Belajar Daring

MAJALENGKA, SC- Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Polres Majalengka menyiapkan tempat belajar online atau posko belajar daring. Secara simbolis posko belajar daring diresmikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso di Polsek Cigasong, Rabu (2/12/2020).

Didampingi Kapolsek Cigasong, AKP Atik Siswanti, Kapolres Bismo mengatakan,  bahwa pihak kepolisian menyediakan tempat khusus atau posko daring untuk para siswa agar tetap belajar dapat  secara aman dan nyamaN.Tak hanya pelajar,di posko daring ini mahasiswa juga dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan.

“Di posko daring ini, kita menyediakan wifi atau internet gratis. Para siswa maupun mahasiswa yang tidak mempunyai kuota, bisa belajar daring di sini,” katanya.

Aktivitas para pelajar lanjutnya sama sekali tidak akan mengganggu pelayanan di Polsek Cigasong. Kegiatan di Polsek tetap berjalan akan berjalan normal. Posko daring ini juga dimanfaatkan kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan para pelajar, sehingga tidak ada kesan takut lagi kepada polisi.

“Semoga posko daring di Polsek Cigasiong ini bisa bermanfaat untuk para siswa maupun mahasiswa dalam mengerjakan tugas sekolah atau kampus,” harapnya.

BACA JUGA: Dandim Support Difabel Terus Berkarya

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19 serta penerapan 3M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

”Pengguna Posko daring  agar tetap  menerapkan 3M guna antisipasi penyebaran wabah Covid -19,” pungkasnya.(Dins)

Comment