by

Pembangunan Pasar Darurat Losari Kidul Sudah 70%

KABUPATEN CIREBON, SC- Pembangunan tempat penampungan pasar bagi para pedagang pasar terus dikerjakan oleh PT. Dwi Karya Prima Jaya. Proyek yang dikerjakan ada perbaikan saluran air, pemasangan instalasi listrik di kios dan lapak yang berada di Terminal Losari Kidul, Kecamatan Losari.

Hal itu dijelaskan oleh Ahmad Nazali yang akrab disapa Bang Buyung. Menurut dia, pembangunan tempat penampungan sementara bagi para pedagang sudah mencapai 70%, proges pembangunan kedepan akan memasang instalasi listrik di setiap titik di kios dan los.

“Sehingga para pedagang akan nyaman jika berdagang sementara di Terminal Losari. Kita akan memperbaiki saluran air di terminal, agar bisa memperlancar aliran air. Semua pembangunan yang di kerjakan pihak PT Dwi Karya Prima Jaya untuk bisa memberikan rasa kepuasan bagi para pedagang pasar Desa Losari Kidul, katanya, Rabu (27/01/2021) .

Tempat penampungan sementara bagi pedagang pasar Losari Kidul yang  sedang dikerjakan ada 51 kios dan 160 los, dengan beberapa ukuran los dan kios.

Perwakilan dari PT Dwi Karya Prima Jaya, Fendi mengatakan pembangunan tempat penampungan sementara bagi para pedagang sudah ada progres 70 %, tinggal memasang instalasi listrik di setiap kios dan los. Pihaknya juga akan memperbaiki saluran air yang berada di Terminal Losari agar bisa berfungsi dengan baik.

BACA JUGA: Kanopi Pasar Kue Weru Ambruk

Bentuk keseriusan pihak PT Dwi Karya Prima Jaya kepada para pedagang pasar, target dari perusahaan ke depan tempat penampungan sementara bagi para pedagang bisa rampung di pertengan Febuari 2021.

“Harapan kami dari perusahaaan agar para pedagang  bisa cepat dipindahkan dari Pasar Losari ke tempat penampungan semenatara di Terminal Losari,” pungkasnya. (Dedi)

Comment