by

Sambut Dirgahayu, DPW IAIN Cirebon Beri Bantuan Modal UMKM

CIREBON, SC- Dalam rangka menyambut Dirgahayu ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) pada 7 Desember 2021 mendatang, DWP IAIN Syekh Nurjati Cirebon memberikan bantuan modal kepada para pelaku usaha.

Mereka yang mendapat bantuan modal adalah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar lingkungan kampus setempat.

Ketua DWP IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dra Hj Fatimah Sumanta mengatakan, pemberian bantuan tersebut sesuai tema Dirgahayu DWP tahun 2021 ini, yaitu “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih!”.

“Ada tukang jahit, pedagang kue keliling, dan tali kasih untuk hafizdoh di ma’had Aljami’ah,” kata Fatimah didampingi jajaran pengurus saat turun langsung ke tempat pelaku UMKM.

BACA JUGA: Miliki 29 Prodi, Jumlah Fakultas di IAIN Cirebon Bisa Menyusul setelah SK UISSI Diterbitkan

Fatimah berharap, bantuan modal tersebut dapat bermanfaat untuk keberlangsungan pelaku UMKM tersebut dan bertahan di situasi pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan modal ini secara langsung diberikan kepada para pelaku UMKM tersebut. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk tambahan modal menjalankan roda usahanya,” tandasnya. (Ril)

Comment