KABUPATEN CIREBON, SC- Pemerintahan Desa (Pemdes) Leuwidinding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, terus menggalakkan berbagai upaya demi terciptanya sebuah desa yang bisa membanggakan semua pihak. Salah satunya memaksimalkan peran Posyandu.

“Kami dari pihak pemerintahan desa akan terus berupaya maksimal dalam merealisasikan seluruh program pembangunan, baik yang bersifat infrastruktur, sosial budaya maupun hal lainnya, termasuk memaksimalkan peran serta Posyandu, hal ini dikarenakan , menurut hemat saya, Posyandu merupakan salah satu cikal bakal maju mundurnya sebuah generasi muda sebagai penerus yang akan menentukan maju mundurnya sebuah peradaban ,” ujar Kuwu Leuwidinding, Imas Rasdianto, Selasa (15/09/2020).

BACA JUGA: Pejuang Siliwangi Silaturahmi ke Pemdes Leuwidinding

Lebih lanjut Imas menuturkan  di saat semua dihadapkan pada persoalan pandemi Covid-19 , tentunya semua pihak harus bijak dalam mencermatinya, termasuk di dalamnya adalah selalu untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan, seperti membiasakan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, termasuk menghindari terjadinya kerumunan, ini semua merupakan salah satu upaya agar terhindar dari Corona, walaupun semua ketentuannya ada di tangan Allah Swt. (Agus)