by

IAIN Syekh Nurjati Cirebon Laksanakan Lepas Sambut Kabiro AUAK


CIREBON, SC- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon melaksanakan acara lepas sambut Kepala Biro (Kabiro) Administrasi Umum Akademik dan Keuangan (AUAK) di gedung rektorat kampus tersebut, Jumat (21/11/2018).

H Subarja MPd yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Perencaan dan Keuangan Universitas Islam Negeri (UIN) Syafir Hidayatullah Jakarta, kini telah resemi menjabat Kabiro AUAK IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggantikan Drs H Akso MPd yang sudah memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya, H Akso mengucapkan permohan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang ada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Pasalnya, kata dia, selama 4 tahun menjabat pasti ada kekurangan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya mengucapkan mohon maaf dan terima kasih. Karena selama 4 tahun saya berada di lAIN ini pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Saya mengucapkan terima kasih telah bekerjasama dan saling menghormati selama ini dan mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kekurangan dan kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja selama saya menjabat,” katanya.

Sementara itu, H Subarja mengungkapkan, dirinya akan meneruskan langkah-langkah yang telah dilakukan Kabiro sebelumnya. Yaitu salahsatunya dengan meningkatkan pelayanan, seperti pengembangan akademik dan melakukan komunikasi dengan seluruh lembaga di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

“Komunikasi atau silaturahmi ke lembaga di lingkungan IAIN Syakh Nurjati Cirebon ini harus lebih intensif. Sumber daya sebenarnya sudah memadai, tinggal komunikasinya saja yang harus ditingkatkan. Silatirahmi ini tidak hanya di lingkungan internal, tapi juga ke unsur pemerintah di Ciayumajakuning. Saya mengharap dukungan pemerintah untuk pengembangan kampus ini, karena IAIN ini adalah pabrik untuk mencetak generasi penerus bangsa,” paparnya.

Dalam kesempatan ini, Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr H Sumanta Hasyim MAg mengucapkan terima kasih kepada H Akso yang sudah mengabdi selama 4 tahun sebagai Kabiro AUAK di IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

“Atas nama keluarga besar IAIN Syekh Nurjati Cirebon saya mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Haji Akso. Semoga ketika terjun di masyarakat nanti bisa menjadi berkah. Walaupun beliau telah pensiun, semoga tali silaturahmi dan persaudaraan ini dapat terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Arif)

Comment

News Feed