by

Motor Tabrak Pikap, 2 Tewas

MAJALENGKA, SC– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Majalengka-Kadipaten, tepatnya Jalan Raya Siliwangi, Panglayungan, Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Sabtu (1/12/2018). Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Insiden melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi E 6765 XM yang dikemudiakn Sarka (32), warga RT 04 RW 06, Desa/Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Ia berboncengan dengan salah seorang teman yang belum diketahui identitasnya.

Motor yang dikemudikan Sarka menabrak kendaraan pikap yang berada tepat di depannya. “Akibat peristiwa tersebut, dua orang pengendara motor tersebut. tewas di lokasi kejadian,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Paur Humas, Aipda Riyana.

Menurut Riyana, pristiwa laka lantas bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion melaju dari arah Majalengka menuju Kadipaten. Dengan kecepatan tinggi motor melaju beriringan dengan mobil pikap.

Namun, di sekitar lokasi kejadian, mobil pikap diduga berhenti mendadak. Sehingga mengejutkan korban dan langsung menabrak bagian belakang kendaraan mobil.

“Kedua korban langsung tersungkur di aspal dan mengalami luka di bagian kepala, tak lama berselang keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara mobil pikap setelah kejadian itu langsung melarikan diri,” jelasnya.

Saat ini, kasus laka lantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka. (Eka)

Comment

News Feed