by

Pawai Taaruf Memeriahkan Perhelatan MTQ

SETELAH  upacara pembukaan oleh Bupati Majalengka, rangkaian perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 48 tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2018 dilanjutkan dengan pawai  taaruf akbar, Senin (10/12). Kegiatan yang melibatkan ribuan peserta perwakilan dari 26 kecamatan se-Kabupaten Majalengka tersebut dilepas oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi,  didampingi oleh Ketua DPRD, Kepala Kantor Kemenag Majalengka serta Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Majalengka dan tamu kehormatan lainnya. 

Setelah dilepas, semua peserta pawai taaruf bergerak menelusuri jalan utama, melewati panggung kehormatan depan Kecamatan Panyingkiran.

Secara umum pelaksanaan pawai taaruf tersebut berlangsung lancar dan sangat meriah. Kemeriahan pawai taaruf ditandai dengan adanya kreasi seni dan ciri khas yang dibawa oleh semua peserta perwakilan dari 26 kecamatan. 

Ditemui usai pawai taaruf, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Yayat Hidayat menyatakan rasa kegembiraannya atas kekompakan yang ditunjukkan oleh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Majalengka dalam mendukung perhelatan MTQ tingkat Majalengka tersebut.

“Saya bersyukur kegiatan pawai taaruf ini berlangsung lancar dan meriah. Alhamdulillah Ini berkat kekompakan kita semua. Semoga ini menjadi pertanda baik bagi keberhasilan perhelatan MTQ Majalengka Tahun 2018,” tuturnya. (Eka/SC)

Comment