by

Siap-siap, Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Terpilih Akan Dilantik

MAJALENGKA,  SC – Kepala Bagian Protokoler Setda Kabupaten Majalengka Hj.  Neni Sofia Iriani memastikan pelantikan Bupati dan Wabup terpilih Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana pada bulan Desember 2018 di Gedung Sate Bandung.

“Dari hasil rapat dengan Pemrpov di Bandung, jadwal (pelantikan) untuk Majalengka dan Subang tanggal 19 Desember2019,” ungkapnya. 
 
Sebagai konsekuensinya, Pemkab Majalengka menyiapkan momentum bersejarah, pelantikan tersebut. Namun, kata Neni, pihaknya akan menyampaikan dan melaporkan ke atasannya terlebih dahulu.

Pasangan Karna Sobahi-Tarsono yang memenangkan Pilkada pada Juni 2018 lalu, segera dilantik di Gedung Sate Bandung. Dari hasil rapat di Provinsi, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Subang, yakni 19 Desember 2018 mendatang.

Karna Sobahi tercatat sebagai Wakil Bupati Majalengka selama dua periode, bersama Bupati Sutrisno pada masa pemerintahan Suka Jilid I dan Suka Jilid II sejak tahun 2008 – 2018. Selepas Sutrisno mengundurkan diri, Karna akhirnya dilantik sebagai bupati definitif sisa masa jabatan sampai tanggal 12 Desember 2018 setelah menyandang Plt Bupati.

Karna kembali akan dilantik sebagai Bupati Majalengka bersama Wakilnya Tarsono setelah sukses meraih suara terbanyak yakni 332.087atau 46,48 persen pada Pilkada Juni 2018 lalu.

Masyarakat Majalengka berharap Majalengka ke depan lebih baik dan sejahtera dalam kepemimpinan Karna – Tarsono untuk mewujudkan Majalengka yang Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera (Raharja). (Eka)

Comment