by

FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon Upgrade Mahasiswa

CIREBON, SC- Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan kegiatan Upgrading organisasi kemahasiswaan (Ormawa) bertema “Meningkatkan Sinergitas Kepemimpinan yang Intelektual, kritis, kreatif, dan Religius di gedung pascasarjan kampus setempat, Senin (23/9/2019).

Ketua panitia acara, Neneng Nurlaila Qodri mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas di lingkungan FITK dan menyebarkan semangat baik serta mencetak kader dari mahasiswa yang memiliki jiwa kepemimpinan yang intelektual, kritis, kreatif, dan religius.

“Untuk itu dalam kegiatan ini kami menghadirkan narasumber yang mumpuni di bidangnya yang dapat menyampaikan materi tentang kepemimpinan tersebut,” kata Neneng.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada semua mahasiswa, khususnya yang ada di FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon agar dapat meng-upgrade dirinya masing-masing dengan terus meningkatkan wawasannya melalui belajar dan menyerap informasi sebanyak-banyknya. Sehingga mereka bisa peka terhadap isu sosial yang ada sedang terjadi.

“Marilah kita mencari informasi sebanyak-banyaknya sehingga kita bisa peka terhadap isu sosil, khususnya di FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Semoga acara ini dapat  bermanfaat dan menambah pengetahuan kita,” tandasnya. (Arif)

Comment