by

Pemuda Pancasila Dukung H Bondan Jadi Ketua Kadin Majalengka

MAJALENGKA, SC- Haji Bondan Sudirman mendapat dukungan dari ormas Pemuda Pancasila (PP) untuk maju sebagai calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Majalengka. Bahkan ormas ini menyatakan kesiapannya membantu pengusaha muda Majalengka itu untuk memuluskan jalannya menjadi calon orang nomor satu di Kadin Majalengka.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, Enther Nizar, mengatakan pihaknya akan selalu mendorong setiap kadernya berkiprah dan mengembangkan kemampuan serta potensinya dimanapun. Sepanjang hal itu dapat memberikan kemaslahatan bagi banyak orang ataupun masyarakat.

“Pemuda Pancasila memberikan kebebasan dan mendorong kepada semua kader untuk dapat mengambil peran serta berkiprah nyata dimanapun. Begitu juga halnya dengan kader Pemuda Pancasila yang akan maju dalam pemilihan Ketua Kadin Majalengka,” katanya.

BACA JUGA: Pemuda Pancasila Majalengka Tolak RUU HIP

Menurut Enther Nizar, sebagai kader Pemuda Pancasila, Bondan juga pengusaha muda Majalengka yang cukup lama berkiprah di sejumlah bidang usaha. Sehingga dia memiliki banyak pengalaman serta persyaratan untuk menjadi Ketua Kadin Majalengka.

“Dengan pengalaman dan kemampuan yang dia miliki, saya rasa Bondan layak untuk menjadi Ketua Kadin Majalengka. Dan kami Pemuda Pancasila siap mendukung niatan baiknya untuk turut serta memberikan perannya dalam membangun dunia usaha di Kabupaten Majalengka,” jelasnya. (Dins)

Comment