by

Warga Greged Ditemukan Tewas Tersambar Petir

KABUPATEN CIREBON, SC- Seorang warga Dusun 1 Si Janggut RT 09 RW 02, Desa Lebak Mekar, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Moh Sanusi (20), ditemukan dalam posisi terjungkir di samping sepeda motornya di area pesawahan dalam kondisi tak bernyawa. Diduga, korban meninggal akibat tersambar petir.

Kuwu Desa Lebak Mekar, Alex Setiawan mengatakan, sesaat sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal, desanya dilanda hujan disertai petir.

“Saat itu ada warga datang ke balai desa kami melaporkan ada sosok pemuda yang tergeletak di pinggir sawah bersama kendaraan motornya,” kata Alex, Selasa (1/12/2020).

Mendati laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saat diamati, ia mengenali  sosok pemuda yang tergeletak tersebut karena merupahkan warga Desa Lebak Mekar.

“Sosok pemuda yang tergeletak ini warga kami, ia diduga kesamber petir, dikarenakan tadi sekitar pukul 16.30 WIB di sini hujan gede dan petir,” kata Alex.

Pihaknya langsung membawa korban ke rumah orang tuanya untuk proses penguburan.

BACA JUGA: Dicari Anak karena Dua Hari tak Pulang, Tukang Kebun Hotel Apita Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

“Kami langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Beber. Sementara itu, pihak orang tua korban meminta tidak dibawa ke rumah sakit dan bisa menerima kondisi yang menimpa korban,” katanya.

Alex pun mengimbau warganya agar selalu berhati-hati, apabila hujan besar agar di rumah saja. “Mending kalau hujan besar di rumah saja dan ingat agar mematikan alat komunikasi seperti HP dan tv  karena pada musim hujan ini sangat berbahaya,” pungkasnya. (Kirno)

Comment