by

Jalan Kenanga-Karangwangi Rusak Parah

KABUPATEN CIREBON, SC- Jalan poros Kabupaten Cirebon di jalur Kenanga-Karangwangi kondisinya sudah rusak dan berlubang. Jalan tersebut menjadi akses utama yang dilalui warga untuk melakukan berbagai aktifitas.

Warga setempat, Iwan mengatakan, jalan tersebut merupakan jalur utama yang digunakan warga, sehingga setiap hari selalu ramai. Ia berharap jalan tersebut diperbaiki, karena meupakan akses menuju jalan nasional, sehingga banyak dilalui pengguna kendaraan.

“Saya berharap pemerintah segera melakukan perbaikan agar pengguna jalan bisa lebih nyaman dan waktu tempuh juga dapat lebih cepat. Mudah-mudahan pemerintah tidak lupa,” katanya.

Sementara itu, Lurah Kenanga, H Saifuddin mengatakan, jalan tersebut sudah lama rusak sehingga butuh perbaikan secara menyeluruh agar aktivitas yang dilakukan warga tidak terhambat.

“Jalan ini menjadi akses utama warga dalam melakukan aktifitas, seperti berangkat sekolah, kerja atau kegiatan lain,” kata Saifuddin, Minggu (14/2/2021).

BACA JUGA: Protes Kondisi Jalan Rusak di Desa Buyut, Pose Warga Mancing di Kubangan Jalan Viral di Medsos

Menurutnya, sepanjang jalan tersebut terdapat banyak lubang besar yang menganga dan dapat mengancam keselamatan pengguna jalan. Apalagi saat malam, di lokasi tersebut tidak ada lampu penerangan jalan.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon bisa secepatnya memperbaiki jalan poros tersebut, sebelum banyak memakan korban,” katanya. (Vicky)

Comment