by

Rider Byson Tewas Mendadak di Sumber

CIREBON, SC- Warga Kelurahan Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan meninggalnya seorang rider (pengendara) sepeda motor di Jalan Ki Ageng Tapa secara mendadak, Sabtu (11/4/2020) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi M Syahduddi melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon, IPTU Soleh, mengatakan, sebelum meninggal, sekitar pukul 05.45 WIB korban menjemput Mawar di kost-kostan di Blok Karang Moncol, Desa Megu Cilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

“Korban menjemput Saksi (Mawar) di tempat kostnya di Desa Megu Cilik kemudian mengantarnya ke Kelurahan Wanasaba menggunakan sepeda motor Yamaha Byson dengan nopol E 3146 TL,” katanya kepada Suara Cirebon.

Honda Cirebon

Sesampainya di Jalan Ki Ageng Tapa, Blok Sipe, Kelurahan Gegunung, korban berhenti dan mengeluh dadanya sesak kepada Mawar. Kemudian korban terjatuh tidak sadarkan diri.

“Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian pun berdatangan. Warga berinisiatif menghubungi Polsek Sumber dan Puskesmas Sumber,” ujar Soleh.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kata Soleh, korban yang diketahui bernama Husein Jayadi (37) alias Gaber, warga Kampung Kesunean Selatan, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon dinyatakan telah meninggal dunia. Sslanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Gunungjati.

BACA JUGA: Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Sungai Ender Kalipasung

“Setelah ditangani Tim Medis dari Puskesmas Sumber, korban dinyatakan meninggal dunia. Belum diketahui penyebab pastinya, sehingga jasad korban dibawa ke RSD Gunungjati. Sementara sepeda motor korban kami amankan di Mapolsek Sumber,” pungkas Soleh. (Kirno)

Comment