by

Buruh Asal Kedawung Jadi Korban Tabrak Lari Tewas di Jalur Pantura Gebang

KABUPATEN CIREBON, SC- Seorang pengendara sepeda motor asal Desa Kedungdawa, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon menjadi korban tabrak lari di Jalan Pantura Cirebon – Losari, tepatnya di Desa Gebang Kulon, Rabu (27/5/2020). Korban yang diketahui bernama Tarija (51) tewas di lokasi kejadian.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi melalui Kapolsek Gebang, Iptu Awan Suryawan, mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 11:00 waktu Indonesia Bagian Barat. Kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi E 2178 CK yang dikendarai korban melaju dari arah Cirebon menuju Losari.

“Ketika tiba di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon diduga korban diserempet oleh kendaraan yang tidak diketahui nomor polisinya,” katanya kepada Suara Cirebon.

BACA JUGA: Pembunuh Laki-Laki di Pantai Baro Gebang Berhasil Ditangkap, Pelaku Diduga Melakukan Pembunuhan dan Pencurian Berencana

Setelah itu, kata Awan Suryawan, korban terjatuh dan mengalami luka berat di bagian kepala. Korban diketahui meninggal dunia kemudin dilarikan ke rumah sakit.

“Kami membawa korban ke Rumah Sakit Waled, sementara sepeda motor korban diamankan di Mapolsek Gebang sebagai barang bukti,” ujar Kapolsek Gebang. (Kirno)

Comment