by

Diduga Serangan Jantung, Pedagang Kerupuk di Pabedilan Cirebon Meninggal Mendadak

CIREBON, SC- Seorang pedagang kerupuk keliling ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan, tepatnya di Dusun Katisari, RT 14 RW 04, Desa Pabedilankaler, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten  Cirebon, Senin (11/5/2020).

Korban yang kesehariannya menjajakan kerupuk dari warung ke warung ini diketahui bernama Ojo (57) warga Dusun Situsan, RT 08 RW 04, Desa Sukaraharja, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis.

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi M Syahduddi melalui Kasub Bag Humas Polresta Cirebon M Soleh membenarkan adanya seorang warga yang meninggal dunia tersebut.

BACA JUGA: Menjelang Santap Sahur, Warga Playangan Digegerkan dengan Penemuan Bayi

“Menurut keterangan saksi, korban Ojo sekira jam 08 30 WIB datang mengirim krupuk ke warung saudara Iin di Dusun Batisan, Desa Pabedilankaler, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon dengan menggunakan sepada motor Yamaha Yupiter warna biru nopol E 6349  MP,” katanya kepada suaracirebon.com.

Kemudian, lanjut dia, setelah turun dari sepeda motor, dia menyerahkan kerupuk sebanyak 4 kantong. Saat itu korban masih berdiri di depan pintu, namun pada saat saksi, Zaenal mengambil uang untuk membayar kerupuk tersebut, tiba-tiba terlihat koban sudah jatuh pingsan.

Sontak, saksi pun bergegas memberitahu pihak Puskesmas Pabedilan dan pegawai kecamatan setempat. Namun, beberapa menit setelah pingsan, korban diketahui telah meninggal dunia.

BACA JUGA: Tinggal Seorang Diri, Kakek di Cirebon Ditemukan Tewas dengan Bau Tidak Sedap

“Setelah kejadian tersebut petugas dari Polsek Pebedilan langsung melakukan pemeriksaan TKP dan membawa korban ke RS Waled Kabupaten Cirebon,” terangnya. (Kirno)

Comment