by

TKSK Sumber Salurkan KKS

KABUPATEN CIREBON, SC- Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sumber, Kabupaten Cirebon menyerahkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sebagai perluasan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial RI, Selasa (12/05/2020).

Ketua TKSK Sumber, Raji mengatakatan, kegiatan yang dilangsungkan di SDN 1 Sumber ini untuk memastikan pendistribusian KKS berjalan dengan baik, sesuai, dan tepat sasaran ke masyarakat.

“Penambahan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program sembako dari Kementrian Sosial ini berjumlah 2.164 di wilayah Kecamatan Sumber yang tersebar di desa dan kelurahan,” jelasnya.

Baca Juga: Pasien Terkonfirmasi Positif di Kabupaten Cirebon Bertambah Satu Lagi

Raji berharap, mengingat saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan makanan warga agar dapat tercukupi dan tidak ada lagi yang kekurangan.

“Bantuan ini mudah-mudahan mulai minggu depan sudah bisa diambil di agen-agen yang sudah ditunjuk, dan berharap nantinya kebutuhan akan pangan warga tercukupi di masa pendemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Vicky)

Comment