by

Serempet Mobil Box, Tiga Penumpang Avanza Dilarikan ke Rumah Sakit

KABUPATEN CIREBON, SC- Sebanyak tiga orang penumpang Toyota Avanza harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon setelah menyerempet mobil box, Rabu (10/6/2020). Ketiganya mengalami luka ringan karena kendaraan yang ditumpanginya

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, melalui Kapolsek Sumber, AKP Sobirin, mengatakan, kejadian tersebut terjadi di jalan raya Weru – Sumber, tepatnya di Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber.

“Kecelakaan ini melibatkan dua mobil, toyota avanza dengan Nomor Polisi D 1520 JV dan mobil box dengan Nomor Polisi F 9291 WB,” katanya kepada Suara Cirebon.

BACA JUGA: Dalam 6 Bulan, di Kabupaten Cirebon Terjadi 24 Kasus Pencabulan

Sobirin menjelaskan, kecelakaan diduga akibat kurangnya konsentrasi dan antisipasi pengemudi Avanza yang melaju dari arah Sumber. “Pengemudi ini terlalu ke kanan sehingga menyerempet bagian body box samping sebelah kanan yang melaju dari arah berlawanan,” ujarnya

Akibat kejadian ini, kata Sobirin, pengemudi dan dua orang penumpang Toyota Avanza mengalami luka-luka. Selanjutnya ketiga korban ini dilarikan ke RS Mitra Plumbon untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Ketiga korbannya bernama Yudi Irawan sebagai pengemudi, sementara penumpang yang menjadi korban adalah Mulianto dan Leni Marliani,” pungkasnya. (Kirno)

Comment