by

Jambret HP Bonyok Dimassa

KABUPATEN CIREBON, SC- Seorang jambret berinisial SU (31) asal Desa Cikulak Kidul, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon bonyok dihajar massa, Kamis (2/7/2020) sore sekitar pukul 16:00 waktu Indonesia Bagian Barat.

SU dihadiahi bogem mentah oleh warga setelah melancarkan aksi jambretnya kepada korban di Jalan Raya Waled Asem, Kecamatan Waled.

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi M Syahduddi, melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon, Iptu M Soleh, mengatakan kejadian tersebut berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi B 6323 ZOV. Korban yang berboncengan dengan temannya tiba-tiba dari arah belakang disalip pengendara sepeda motor Yamaha Mil GT warna hits tanpa plat nomor.

“Pelaku menyalip dari sebelah kiri dan mengambil HP merk Vivo Y12 warna burgundy red milik korban. Setelah itu pelaku langsung tancap gas, kabur ke arah barat,” katanya kepada Suara Cirebon, Jumat (3/7/2020).

Korban yang kaget HP-nya dibawa kabur pelaku, berupaya mengejar DA meneriaki pelaku dengan sebutan jambret secara berulang kali.

BACA JUGA: Kakak Kandung Setubuhi Dua Adik, 1 Hamil

Saat tiba di Desa Gunungsari, Kecamatan Waled atau sekitar 6 meter dari looks kejadian, korban dihentikan seorang perempuan yang tidak dikenal. Perempuan ini memberikan HP kepada korban, sementara di saat yang bersamaan pelaku sudah diamankan warga setempat.

“Akibat kejadian ini pelaku diamankan untuk mempertanggungkawabkan perbuatannya,” pungkas Soleh. (Kirno)

Comment