by

3 Hari Hilang, Balita Ditemukan Meninggal di Saluran Air

KABUPATEN CIREBON, SC- Seorang balita berusia 2 tahun 5 bulan, NS ditemukan tak bernyawa setelah dikabarkan hilang sejak tiga hari lalu, Sabtu (30/1/2021).

Bocah asal Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon ini ditemukan meninggal dunia di saluran air Jagapura-Wargabinangun, tepatnya di Blok Si Dongkol, Desa Jagapura Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kompol M Syahduddi melalui Kapolsek Gegesik, AKP H Sayidi mengatakan, mayat balita ini ditemukan tersangkut sampah di saluran air tersebut sekitar pukul 17.00 WIB.

“Penemuan mayat anak berjenis kelamin perempuan di sungai irigasi Jagapura- Wargabinangun yang tersangkut di sampah-sampah sungai,” kata Kapolsek Gegesik.

BACA JUGA: Panggung Hiburan Hajatan di Gebang Dibubarkan Aparat

Menurut keterangan dari keluarga, imbuh dia, kronologis peristiwa ini karena korban terjebur di saluran air tersebut dan hanyut terbawa arus. Kemudian korban tersangkut hingga korban ditemukan tersangkut tak bernyawa.

“Korban kami amankan kemudian keluarga korban meminta balita tersebut langsung di bawah ke rumah orang tuanya,” pungkas Kapolsek. (Kirno)

Comment