by

36 CPNS IAIN Cirebon Terima SK

CIREBON, SC- Sebanyak 36 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon mendapat Surat Keputusan (SK), Selasa (12/1/2021).

Analis Kepegawaian Ahli Madya IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Drs Mahmud didampingi Analis Kepegawaian Ahli Muda, Dra Hj Siti Yayah Nurhidayah MSi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian pembinaan yang dilaksanakan pada tanggal 6,7,11, dan 12 Januari 2021.

“Jadi rangkaian pembinaan tersebut ditutup dengan pemberian SK kepada mereka. Yang menyerahkan SK-nya pun langsung oleh Pak Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim MAg,” jelas Mahmud ketika ditemui di ruangannya.

Dia mengungkapkan, setelah mendapatkan SK, para CPNS ini diharapkan mereka dapat bekerja lebih semangat lagi dan menyesuaikan dengan lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Pasalnya imbuh dia, para CPNS ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia sehingga diharapakan dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus setempat.

“Pelaksanaan kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga mereka dapat memaksimalkan kinerjanya, loyal kepada kampus dan penuh dedikasi kepada IAIN Syekh Nurjati Cirebon sesuai bidangnya masing-masing,” terangnya.

BACA JUGA: 36 CPNS IAIN Cirebon Dibina

Sementara itu, Pranata Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H Mohamad Arifin MPdI menjelaskan, sebanyak 36 pegawai tersebut terdiri dari 30 dosen dan 6 tenaga administrasi, seperti arsiparis dan pranata komputer.

“Semoga dengan penyerahan SK kepada 36 CPNS ini dapat menjadi penyemangat kepada meraka dalam bekerja. Sehingga kontribusi dari tenaga-tenaga muda dengan kreativitasnya dapat menjadi nilai positif terhadap kemajuan kampus,” ujarnya. (Arif)

Comment