by

Pemuda Tanpa Indentitas Tewas Terjatuh dari Kendaraan

KABUPATEN CIREBON, SC- Seorang pemuda yang belum diketahui indentitasnya ditemukan meninggal dunia setelah ditabrak kendaraan roda empat di Jalan Raya Kalipasung-Gebang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (20/2/2021) sore.

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi M Syahduddi melalui Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Akmat Troy megatakan, korban seorang laki-laki diperkirakan umur sekitar 15 tahunan.

“Korban diduga terjatuh saat menumpang kendaraan truk di bagian belakang yang tidak diketahui jenis dan nomer polisinya karena kabur (melarikan diri setelah kejadian),’ kata Akmat kepada Suara Cirebon.

Nahas, saat terjatuh korban terlindas kendaraan yang ada di belakangnya. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian perut dan kaki. Sementara kendaraan yang melindasnya langsung kabur.

BACA JUGA: Dosen Universitas Swasta Terbesar di Cirebon Diduga Dianiaya

“Korban tidak membawa identitas apapun. Saat ini jenazah korban ada di kamar mayat Rumah Gunung Jati Kota Cirebon dan untuk perkara ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang mengenali korban atau merasa kehilangan anggota keluarga segera menghubungi Unit Lakalantas Polresta Cirebon. (Kirno)

Comment