by

Tertabrak Colt Diesel, Sopyan Tewas Seketika

BABAKAN, SC- Nasib naas menimpa Sopyan Hidayat, seorang pelajar laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi E 2180 NX. Pasalnya, pelajar berusia 15 tahun ini telah menghembuskan nafas terakhirnya saat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Babakan – Gebang, Kabupaten Cirebon pada Kamis (14/11/2019) sore, sekitar pukul 16:30 wib.

Kapolres Kota Cirebon, AKBP Suhermanto, melalui Kasatlantas Polres Kota Cirebon, AKP Asep Nugraha, mengatakan, kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motornya menabrak tumpukan sampah di pinggir jalan raya, di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

“Diduga korban kurang konsentrasi saat berkendara. Akibatnya, sepeda motor yang dikendarainya oleng hingga menabrak tumpukan sampah,” katanya.

Setelah itu, kata Asep, korban yang tercatat sebagai warga RT 03 RW 06, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, terpental ke badan jalan. Dan di saat yang bersamaan, sebuah truck Colt Diesel dengan nopol E 9014 MD tengah melaju dari arah belakang.

“Kecelakaan pun tidak terhindarkan. Mobil Colt diesel menabrak korban hingga terkapar dan meninggal dunia. Setelah petugas melakukan olah TKP, korban dilarikan ke RSUD Waled,” paparnya. (Kirno)

Comment