by

Seruduk Avanza, Rider Vario Tewas

KOTA CIREBON, SC- Kembali terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara sepeda motor dengan kendaraan roda empat. Kali ini antara Honda Vario nopol E 5349 OJ dengan minibus Toyota Avanza yang tidak diketahui “identitasnya” dikarenakan melarikan diri setelah kejadi, Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 14.30 wib.

Akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Kalijaga, Kampung Api-api, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota  Cirebon ini rider (pengendara) Honda Vario, Emha Sanuri, warga Dusun V, Blok Kliwon, RT 03 RW 09, Desa Japura Lor, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon tewas dalam perawatan di RSUD Gunung Jati. Korban mengalami luka di jari sebelah kanan dan memar di bagian dada

Kapolres Cirebon Cirebon, AKBP Roland Ronaldy melalui Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Fitra Zuanda mengatakan, kejadian berawal saat kendaraan roda dua datang dari arah selatan menuju utara ke Jakarta.

“Diduga kurang konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman berkendara, pengendara sepeda motor menyeruduk bagian belakang minibus Avanza yang berada di depannya. Pada saat itu, mobil minibus sedang berada di jalur lambat karena mengurangi kecepatan,” katanya.

Setelah kejadian, kendaraan minibus melarikan diri dan tidak diketahui identitasnya dikarenakan pada saat kejadian ada truk colt diesel yang sedang berhenti di pinggir jalan. “Mobil (avanza)nya kabur, sedangkan plat nomornya tidak didketahui karena terhalang kendaraan truk colt diesel yang sedang berhenti mengisi tekanan angin di pinggir jalan,”papar Fitra. (Kirno)

Comment