by

Beginilah Kronologis Kecelakaan Lakalantas Beruntun di Palimanan

CIREBON, SC- Kecelakaan lalulintas beruntun di Jalan Raya jurusan Palimanan-Gempol, tepatnya di Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dan 3 orang korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras, Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Kamis (19/12/2019).

Kapolresta Cirebon, AKBP M Syaduddi, melalui Kasatlantas Polres Kota Cirebon, AKP Esie Fitria Anggreani menjelaskan, pada saat kejadian kendaraan Toyota Agya dengan Nomor  Polisi  E 1150 LQ melaju dari arah Arjawinangun menuju Palimanan. Saat tiba di lampu merah Palimanan, mobil ini belok menuju arah Bandung. Namun saat belok, ban depan sebelah kanan mobil Agya ini menabrak pembatas jalan hingga tersangkut di pembatas jalan.

“Pada saat ban depan sebelah kanan mobil Toyota Agya terlepas dari pembatas jalan, kemudian mobil melaju ke arah depan. Mobil pun oleng ke kanan hingga berada di jalur yang berlawanan dan menabrak dan menyeret kendaraan roda dua Yamaha Lexi dengan Nopol E 4323 CT sampai menabrak dump truk bermuatan sampah dengan nopol E 8045 K yang melaju dari arah Bandung menuju Palimanan,” paparnya.

Esie menambahkan, atas kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi kendaraan Toyota Agya meninggal dunia, sementara penumpngnya yang merupakan isteri pengemudi Toyota Agya mengalami kritis. Sedangkan pengendara dan penumpang Yamaha Lexi NoPol  E4323 CT mengalami luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin Kabupaten Cirebon. (Kirno)

Comment