by

ZI WBK Harus Diwujudkan dalam Pelayanan

KEPALA Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat, Kusmana menegaskan untuk memegang teguh komitmen anti korupsi dengan cara menjadikan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) yang harus diimplementasikan dalam pelayanan kepada masyarakat di seluruh unit pelayanan.

“Butuh komitmen kuat di lingkungan BKKBN, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Ini tidak cukup dengan penandatangan pakta integritas, melainkan bagaimana komitmen tersebut diwujudkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kang Uung, sapaan akrab Kusmana saat membuka entry meeting bersama tim audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di ruang rapat pimpinan BKKBN Jabar, Jalan Surapati Nomor 122, Kota Bandung, belum lama ini.

BACA JUGA: Jembatan Rp4,4 M Melengkung

Kepala Perwakilan BKKBN Jabar berharap implementasi ZI WBK mampu membentuk karakter dan budaya bagi sumber daya manusia (SDM) berintegritas sekaligus menciptakan sistem yang mampu mencegah dan medeteksi sedini mungkin penyimpangan dalam birokrasi. Sebagai abdi negara, sudah seharusnya semua jajaran BKKBN memegang teguh sebaik-baiknya serta setia kepada tugas.

Comment

News Feed