by

Wismantono Pimpin KSOP Kelas II Cirebon

CIREBON, SC- Secara resmi Wismantono menjabat Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Cirebon yang sebelumnya dijabat Capt. Purgana. Pergantian resmi tersebut ditandai dengan acara pisah sambut Kepala KSOP Kelas II Cirebon bertempat di Kantor KSOP, Jumat (28/02).

Selepas acara, Capt. Purgana mengatakan, pelaksanaan rotasi itu biasa dilaksanakan Kementerian. Untuk kepala KSOP yang baru dikatakannya secara kebetulan sudah bersama sejak pendidikan dahulu sehingga apa yang cita-citakan dapat merealisasikannya.

BACA JUGA: Gara-Gara Jalan Berlubang, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mendapat 18 Jahitan di Kepala

“Tentunya dari estafet ke KSOP baru kawan saya, kebetulan saya bareng-bareng naik haji sama beliau, sekolah sama beliau bareng, jadi saya rasa apa yang menjadi cita-cita saya pasti diteruskan sama beliau,” katanya kepada wartawan.

Ia mengakui bahwa selama ini dirinya masih betah dan merasa berat untuk meninggalkan Cirebon akan tetapi menjadi bagian dari sebuah tugas harus dilakukan.

“Saya sebenarnya berat buat ninggalin Cirebon, karena Cirebon sudah saya anggap menjadi rumah saya sendiri karena mertua saya tinggal di Cirebon,” ucapnya.

Comment