by

Bang Ara Tak Lupakan Kader PDIP Majalengka

MAJALENGKA, SC- Pengurus  serta  pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka memberikan apresiasi pada mantan anggota DPR RI Periode 2004-2019 Maruarar Sirait.

Apresiasi   para  kader  dan pengurus partai  penguasa ini cukup beralasan. Pasalnya meski pria yang akrab disapa Bang Ara  ini  tidak lagi menjadi wakil rakyat dari Dapil SMS, namun tahun ini tetap berbagai kebahagian dengan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H.

Seperti  tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun ratusan ratusan paket sembako dan uang kadeudeuh diberikan Bang Ara pada kader dan pengurus partai hingga tingkat anak ranting, serta sayap partai.

Menurut Iwan  pengurus PAC  PDIP Argapura, selain Bang Ara bantuan juga berasal dari  pengurus dan anggota legislative  Fraksi PDI Perjuangan. ”Semuanya ada  12.000 paket sembako yang akan didistribusikan kepada seluruh kader, pengurus, sayap partai PDIP se-Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

Secara khusus dia mengucapkan terima-kasih  kepada Bang Ara,meski  sekarang tidak  lagi menjadi anggota dewan  namun masih tetap memberikan perhatian. ”Semoga apa yang dilakukan Bang Ara ini dapat menjadi tauladan bagi yang lainnya,” katanya.

BACA JUGA: Majalengka Berencana Perpanjang PSBB

Hal senada dikatakan Abdul Jalil. Menurut Ketua PAC Panyingkiran PDI Perjuangan  Majalengka  ini, Bang Ara sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Majalengka,dan hal itu masih dilakukan meski sekarang tidak lagi menjadi anggota DPR-RI.

“Bang Ara selama ini telah banyak melakukan hal-hal baik serta memberikan banyak manfaat bagi kader serta berkontribusi besar bagi kebesaran PDI Perjuangan,” ujarnya.

Apalagi bantuan yang diberikan saat  ini, di saat pandemi Covid-19, yang dampaknya banyak dirasakan semua pihak, teruatama masyarakat kecil.  “Bantuan yang dilakukan Bang Ara ini, bukan hanya di Majalengka, melainkan di daerah lainnya seperti Subang, Sumedang, Bogor, Sukabumi, Jakarta serta daerah lainnya. Ini menunjukan jika yang dilakukan Bang Ara ini tulus membantu kader tanpa kepentingan. Buktinya ia memberi bukan saat ada momentum politik,” tegasnya.

BACA JUGA: 1195 Anggota PDI Perjuangan Kota Cirebon Diguyur Paket Sembako

Dia menambahkan, Bang Ara merupakan figur partai yang menjadi teladan bagi politisi di PDIP Majalengka. Pihaknya bangga memiliki kader seperti Bang Ara. Banyak kebaikan yang telah ditorehkan oleh Ketua Umum DPP TMP Kabupaten Majalengka ini bagi partai maupun masyarakat Majalengka. (Dins)

Comment